Kamis, 31 Januari 2013

Bad Day

Diposting oleh Unknown di 17.03
Hai fellaswag.
Hari ini gue sedih parah. Kenapa?

Pertama, Yudha officially pindah dari smp 7.
Aaaa bakal kangen parah sama yudhaDia itu termasuk cowok di kelas gue yang rese parah, tapi ngangenin. Kenapa ngangenin? Karena dia itu suka malakin gue. Tapi gapapa, gue tetep ikhlas. Dia selalu buat gue ketawa, gue bakal kangen senyumnya yang lucu itu loh. Gue juga bakal kangen banget caranya dia malakin&ngehajar (?) orang yang gangguin gue. Gue shock, GUE BELOM NGUCAPIN SELAMAT TINGGAL KE YUDHA. GUE MERASA BERSALAH.


Ini yudha. Foto terakhirnya dia di onar ya ini</3





Nah, kedua. LAZUARDI JUGA MAU PINDAAAAAAHHH:'))))))))

GUE BENER BENER KEHILANGAN SOSOK LAZUARDI MUHAMMAD INI:'D
Dia adalah anak cowok yang sukabgt gue curhat sama dia, dia itu baikkkk banget. Walaupun dia nakal, but gpp lah. Gue tetep jadi sahabatnya dia. Selalu.
Tadi lazuardi bengong, sedih. Matanya sembab abis nangis. Sumpah itu ajeng jadi pingin nangis, dia sok tegar juga kan.

Saat kayak gitu, Lazu masih sempet ngelucu "Tapi enak sih. Gue smp disana bisa naik motor sendiri."

Kata-kata yang gue pegang, dan bakal gue wujudin. "Jeng nanti jaket baseball gue di tempelin di depan ya"
Iya.  gue bakal kangenkangenkangenkangen bangeeeeeeeeeeeeeeeet sama lo juuu!:")


0 komentar:

Posting Komentar

 

Galaxy Tao Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

B2ST BEAST - Shock