Jumat, 25 Januari 2013

Hi!

Diposting oleh Unknown di 18.49
Hai fellass!
Gue perjuangan banget tau bikin ini blog, ohya blog lama gue itu djwahanaptr.blogspot.com.
Kenapa gue bikin blog ini? Karena gua ngiler parah liat blognya si Antya Kebo-_-

Gue ke rumahnya si Antya bareng si Adindya, Meidiana, sama Alya. Nah rencananya sih mau nyelesain stop motionnya gua sama si Ant. Terus gue iseng iseng aja buka blognya si Ant. Eh BAGUS PARAH YEKAN HEARDERNYAAAAA*_*
Yaudah gue nanya aja, terus blablabla dan akhirnya terbentuk lah blog ini.

Skipskip,

NAH sekarang gue mau cerita nih tentang gak kesabaran gue study tour ke........... JOGJA\m/
Ya walaupun gue bakal bosen sama suasana jogja karena gue udah 2tahun tinggal disana, tapi kebersamaan sama temen temen itu loh yang gabakal terlupakan!
Gue sekamar sama bestf gue nih.

Yang pertama, si cengo nan imut, Antya.



Nama panjangnya Antya Anindya Guna. Sang kekasih bernama Ashabel Kaffi. Mereka itu couple cocok banget deh! Mirip sih mereka sebenernnya, tapi kalo dikelas suka bikin envy gitu deh er 3-| Terus dia kalo ngomong lucu banget, ohya baru hari ini gue liat si Ant ketawa sampe menggelegar gitu yekan. Terus anaknya baik, ajeng suka minta jajanin mulu sama dia:') She's my bestf deh pokoknya.


Yang kedua. Anak takenes yang paling solehah, Aurell


Namanya Ananda Aurellia. Sang kekasih bernama Panda. Dia biasa dipanggil Kucing *rawr*. Ohya dia anaknya itu ceplas ceplos, terus kalo ada Bu Yuni pasti langsung ditanyain "Mbak, kenapa? Ngantuk?" HAHAHAHA. Mukanya sedikit pongo, dan ajaibnya........ bisa berubah rubah! ajaib bin laden kaann? Pokoknya dia cantik nan baik hati dan lemah lembut deh. Fyi, itu foto EKSLUSIF DIA GAPAKE KERUDUNG. HAHAHA.

Yang ketiga, si Putri Jawa nan Halilintar. Adindyaaaa.


Namanya Adindya Gresita. Sang kekasih? Dia barusan putus sama papa Ridho:') Tapi mereka masih harmonis kok. (Fyi, gue adalah anak mereka.) Anaknya baik banget, narsis, terus hpnya dia itu jadi pelampiasan anak  fivea+n buat narsis gitudeh. Cantik ini anak, kalo ngomong cepetnya naujubillah. Sayangnya dia single:') Pokoknya dia cantik deh.

Yang Ketiga, si cantik nan ganteng. Nada.

AH FOTONYA NADA ILANG:') But she's handsome(?) Dia tomboy. Iyap. Badannya gede gede bongsor gitu. Kalo gue ngomong sama dia pasti udah yang gak bener. Contoh, di kamar mandi ada coretan "Jery" WKWK. Berikut cuplikan percakapannya.

g : "Nad! Itu liat tulisan apaan!"
n : "Jer.... HAHAHAHAHA"
g : "oooo hahahaha"
aurel : "Jery itu apaan sih?"

Okay, Jerry adalah............... Tanya ke beliebers aja deh mwah. Pokoknya dia ganteng, terus baik dan suara ketawanya itu langka banget.

Yang Keempat, Alya

Dia itu tante gembul wkwk. udah selesai, belom terlalu kenal sama dia soalnya.

Nah itu dia kisahku. Mana kisahmu?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Galaxy Tao Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

B2ST BEAST - Shock