Sabtu, 26 Januari 2013

26 Morning!

Diposting oleh Unknown di 07.53

HAI FELLASWAG!
Enjoy your day hahaha. Thanks God It's Saturday!

h-1 loh guys haha. besok gue post deh cerita yang paling berarti.
Rutinitas gue pas sabtu?
Pertama, bangun. Kedua, Makan. Ketiga, on twitter. Keempat, nonton tv. Kelima, mandi. Keenam, tidur. Ketujuh, diulang dari yang pertama. Kedelapan?..... Ke Gereja!

Iya ajeng ke gereja buat paduan suara loh. Padahal suara gue sih standart aja. Nah terus di paduan suara itu pelatihnya Om Antok. Sumpah ini pelatih lucu, kocak, baik, pokoknya the best deh! Gue ikut alto, ohya alto paling jarang di kritik hahahaha.
Yang paling nyenengin itu adalah pas di gereja ngadain Pesparawi. IYA KITA MENANG LOH. WALAUPUN CUMA JUARA 3!

Sumpah itu seneng banget. Sukses jadi penyelenggara sekaligus jadi pemenang. Sampe jurinya pada salut sama kita yekan. Gue jadi seksi acara loh, btw. Itu sibuknya paraparaparaaahh:')
Tapi semua itu buat Tuhan kan, jadi kenapa enggak?

Nah ini salah satu hadiahnya, buku acara, dan satunya gatau namanya apaa._.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Galaxy Tao Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

B2ST BEAST - Shock