Minggu, 27 Januari 2013

Heart Like Stone [2]

Diposting oleh Unknown di 14.47
Back To Gabriella Summer Pov.

-skip-besoknya-

"ELLAAA! Idih cewek apaan lo masa lo jam segini belom bangun. BANGUN WOY. INI TERAKHIR LO SAMA GUE SEKOLAH NIH." Kata Kak Robert
"Yaelah ka.... hoaaamm. Udah yuk bolos aja errr...... WHAT?!" kata gue sambil ngucek ngucek mata dan ada........... JUSTIN. 
"Ohya gue lupa ngenalin. Ini temen gue namanya Justin. Kenalin."
"Kak? Gasalah? IHH UDAH SONO HUSH HUSH GUE BENCI JUSTIN HUUSSSSHH" Gue usir aja itu anak 2. RESE YA. BARU BANGUN AJA UDAH DIBUAT KAYAK BEGINI.
Gue mandi, ganti baju bebas (fyi, hari ini cuma free day. jadi boleh pake baju bebas.)  Dan langsung ke meja makan.
"Tumben lo cakep la. Iya gak just? Just? Justin?" kata kak Robert sambil ngeliat Justin bengong hahaha.
"Eh... eng.. iya.. EH ENGGAK! BIASA AJA!" Kata Justin gelagapan hahaha.
"Eh udah ye gue mau langsung berangkat sekolah. Udah kenyang gua ngeliatin muka lo berdua yang bikin enek"

Bersambung.
Nah ini baju yang dipake sama Ella


0 komentar:

Posting Komentar

 

Galaxy Tao Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

B2ST BEAST - Shock