Sabtu, 26 Januari 2013

Heart Like Stone [Prolog]

Diposting oleh Unknown di 09.08
Hellaw FellaSwag!
Jangan bosenbosen sama dijey tralala ya;3
Okay gue mau ngepost cerita ajadeh.

Cast :
  1. Gabriella Summer
  2. Justin Drew Bieber
  3. Cody Simpson
  4. Caitlin Beadles
  5. And Others.
Gabriella Summer pov.

Yak! Kenapa orang itu selalu ganggu gue? Gaada kerjaan! Selalu setiap hari ngebully gue. Awas aja nanti, lo gabakal gue maafin! Liat aja!

Hai guys, gue Gabriella Summer. Gue biasa d ipanggil Ella.Gue anak dari 2 bersaudara. Gue sih anaknya gak eksis di sekolah, tapi kalo di twitter&blog............. mayan hehe. Gue gasuka aja ngeksis di sekolah gitu. Ohya, gue punya temen. Namanya Justin Bieber. Iya itu loh penyanyi ewh. Gue suka banget di bully sama dia yekampret-_-

"Ella! Kamu kebawah cepet! Ada yang papa sama mama mau omongin!" Kata papa langsung berdengung gitu di kepala. elah ini gue lagi ngepost blog juga-_-
"Iya paaa bentar!"
Gue tutup macbook gue, dan langsung kebawah aja deh. Ternyata sekeluarga udah ngumpul di ruang santai. Ini firasat gue buruk gitu. Errr.

"Ella, duduk di samping Kak Robert sana!" Ohya, Robert Pattinson itu kakak gue haha.
"Iya maa. Nah, sekarang ngapain?"
"Jadi gini nak, kita mau pindah. Besok kita pindah, pokoknya besok kamu harus nyelesain urusan disekolah. Kita gaada farewell party lohya!" Kata Papa.
"PAPA, MASA GAADA FAREWELL PARTY SIH!!!!!" Protes kak Robert.
"Hahaha kerjaannya kelabing mulu sih lu!" Kata gua._.
"Heh udah! Pokoknya sekarang kalian ke sekolah masing masing sono husshh" Kata Papa.

Gue lari ke kamar aja, ohya hari ini di sekolah gue pensi loh. Pokoknya gue langsung cao aja ke sekolah pake mobil-_-

Bersambung.
Nah ini bajunya Ella buat ke pensi sekolahnyaaa

 
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Galaxy Tao Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

B2ST BEAST - Shock