Minggu, 27 Januari 2013

Antara 2 hal itu

Diposting oleh Unknown di 18.11
Kadang, kalian gak sadar. Ketika kalian masih aja memikirkan dia yang udah ninggalkan lo, ada seseorang yang selalu ada buat lo.

Hai fellas! Kali ini gue mau bahas tentang "Sahabat/Cinta?"

Ketika lo gabisa moveon dari gebetan/mantan. Apa yang lo lakuin? Curhat sama temen. Iya.
Gue juga kok, kalo ada apa apa pasti bilangnya ke temen.
Apalagi temen cowok. Mereka selalu ngertiin gue.

TAPI, apakah kalian sadar? Kalo 'temen cowok' lo ini lebih care daripada gebetan lo?
Dia selalu ada saat LO BUTUH. Bahkan, malem-malem pun saat lo galau karna tibatiba gebetan/mantan lo punya cewek, dia selalu dengerin curhatan lo. Iya, cewek curhat itu pasti selalu lebay.
"AAHH LO BAYANGIN DONG JADI GUE. JANGAN GITU DOANG DONG KASIH SOLUSI KEKKK" Nah.

Lo juga gak sadar kan? Setiap hari ketika lo ketawa, bercanda sama temen-temen lo yang lain, 'temen cowok' ini ngeliatin lo dengan saksama. Dia ngeliatin, tanpa berkutik suatu apapun.
Tapi lo tau gak? KALO DIA ITU SUKA SAMA LO. Lo harus sadar itu.

Lo jangan terus terusan cerita tentang Your Crush ke dia. Lo tau hatinya? Sakit.
Kalo gue tanya ke cowok yang suka sama sahabatnya sendiri, saat gue tanya "Lo yakin sama dia?"
Pasti sering banget yang jawab "Enggak, gue tau dia masih suka sama orang itu. Gue nyerah"

See? Jadi, lo harus respect sama keadaan sekitar. Jangan menghadap kebelakang, menghadap ke depan. Harus!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Galaxy Tao Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

B2ST BEAST - Shock