Sabtu, 09 Februari 2013

Heart Like Stone [3]

Diposting oleh Unknown di 11.33

"Lo masih sekolah la? Bukannya udah kagak ya?" Kata Justin ngalangin gue keluar.
"Suka suka gue dong. Gue masih mau ngurusin sesuatu."
"Oh gitu ye. Yaudah sono sono hush hush" Kata Justin-_-
"Eh just, lo pinter atau gimana. INI RUMAH GUE BUKAN RUMAH LO."
"Ohiya ya. yaudah dah." Justin langsung ngacir masuk ke kamarnya Kak Robert-_-

Dimobil, seperti biasa gue dengerin lagu EEEEVERY MINUTE EEEVERY SECOND itu loh haha. Abis gue gatau siapa yang nyanyi. kan kocak.

"Yelah ini siapa lagi ya yang nelpon-_-" Sambil ngendarain mobil, gue ngangkat telpon.
"Halo? Eh iya.... Ha? Sekarang? Tapi........ IYA IYA ELAH" tututututututututut.
"IDIH KOK BUNYINYA TUTUTUTUT?  Ohya udah mati wkwk" Kata gue teriak. Ternyata itu tadi telpon dari Nyokap, katanya gue sama kak Robert disuruh ke airport sekarang JUGA. GIMANA TUH. SETDAH.

-Dirumaahh-
"KAK ROBEEEEEEEEEEERTTTTTTTT!" Kata gue langsung teriak gitu
"paan si lu ah. galiat gue lagi ngapain sama justin?"
"Iya lu. gue lagi main gaplek sama robert" Kata Justin
"Bodo. KAAA CEPET KE AIRPORT SEKARANG POKOKNYA HARUS! MAMA UDAH NYURUH KESANAAA!"
"HAH SERIUS?!!!!"
"IYAAA!!!!"
"GUE IKUT BOLEH GAK????" Kata Justin
"GAK. LO JBJB AJA KAYAK MBLO!" Kata gue dan kak robert barengan haha-_-
"Etdah. iyaiya."

Gue, Kak Robert, sama Justin langsung otw naik mobil masingmasing. Iya naik mobil, masa naik delman.

-Airport-
"Duh kalian ini nakal banget ya! Mama udah bilang kalo suruh cepetcepet kesini juga!"
"Yaelah Ma, lagian dadakan." Kata gue
"Yaudah gapapa. Kalian bawa mobil kan? Mama mau ngomong sama kalian. Eh ada Justin ya? Justin juga ikut ya!"
"Tapi ma....."
"ELLLAAA!!!!!!!" Kata mama&kak robert barengan-_-
"Iyaiya ah."
"Okay kita ke cafe biasa ya." kata mama langsung naik ke mobilnya......... WAIT, ITU SIAPA YANG ADA DIMOBIL?

-dicafe-
"Ohya, mama mau ngenalin anaknya temennya mama nih. Namanya Cody Simpson"
"Hi, gue Cody" kata Cody. okay, dia ganteng. Tapi kok kayak kenal........
"Lah cody?! APAKABAR?" Justin nimbrung gitu. eoh.
"Baik! gila lo just! Udah gedee! Gimana tuh Jerry?" 
"Ehem!" kata kak robert 

Bersambung.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Galaxy Tao Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

B2ST BEAST - Shock