Rabu, 13 Februari 2013

Time [Chapter 1]

Diposting oleh Unknown di 17.31
Nothing can ever, ever replace you.

(Peni pov)

Hai, namaku Peni. Nama yang aneh bukan? Nama panjangku Penina Winter. Aku hanyalah seorang pengrajin gelang di suatu pasar yang sangatlah ramai. Aku juga tidak mempunyai uang yang banyak, tetapi aku mampu mencukupi kebutuhan keluargaku. Ibuku? Sudah tiada. Ia meninggal ketika melahirkanku. Miris bukan? Aku mempunyai 2 kakak yang tak tau entah kemana. Namanya Liam Payne, dan yang satunya lagi aku tidak tahu. Aku tidak tau dan tak pernah mau tau semua hal tentang kakak kakakku. Mereka jahat, sangatlah jahat. Ayahku? Dia mabuk mabukkan setiap hari. Entahlah, aku seperti pembantu. Bukan anak.

"Peni, gak bosen jualan gelang mulu?" Kata seseorang wanita berambut blonde yang sangat cantik
"Tidak, aku senang melakukan ini semua. Kalau kamu, Cassa? Gak bosen berjualan bunga seperti ini?" Kataku sambil merangkai gelang pesanan pelanggan. Cassandra, sahabat yang selalu menemaniku saat sedih maupun senang.
"Aku melakukan ini demi keluargaku. Mereka sangat bergantung padaku. Ohya, kenapa kamu tidak melamar pekerjaan? Kamu kan lulus kuliah"
"Aku pikir itu ide yang buruk"
"Kenapa?"
"Ayah tidak mengizinkanku. Katanya, aku masih anak kecil"
"Peni! Ingat kata-kataku. Ini demi kebaikanmu. Untuk sementara ini, jangan hiraukan perkataan ayahmu. Kamu harus melamar disana!" Kata Cassa seraya menunjuk gedung kaca yang sangat tinggi.
"Tapi cas...."
"Gaada tapi-tapian, cass. Janji?"
"Iya, janji." Kataku lalu memeluk Cassa dengan eratnya.
Bersambung. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Galaxy Tao Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

B2ST BEAST - Shock