Rabu, 03 April 2013

Feel So Close! [BLS]

Diposting oleh Unknown di 14.08
Oh hai! Gue Jeedy. Gue anak sederhana, semuanya tercukupi lah. Bisa jadi gitu(?)
Ohya. Gue beliebers, alias fans beratnya Justin Drew Bieber. Iya lo tau kan? Acctualy dia kece berat, ganteng, suaranya bagus, multi talented banget deh!

"Jeedy lo kapan sih kerja? Lo gabosen di rumah terus?" Kata kakak gue, Robert Pattinson. Ohiya dia kakak gue yang paling nyebelin, tua lagi.
"Hm? Males ah. Lo kan masih kerja ini kan? Lo gaada minat buat pensiun dari kehidupan lo yang sekarang kan? Nah kalo enggak, ngapain gue kerja" Kata gue sambil makan snack di bar mini rumah gue.
"Lo tuhya, untung aja dad manjain lo. Lo harusnya mandiri dong!"
"Elah lu masalah banget. Gue udah mandiri kali, MANDI SENDIRI. Sirik ceritanya?"
"Eh ini ada apaan sih yaampun kalian berdua ribut terus" Mom tibatiba nongol-_-
"Tuh mom kak Robert marahin aku mulu!"
"Iya tapi aku marahin Jeedy karna kebaikan juga" Kak Robert sok bijak..... okok sip.
"Tapi bener kata kakak kamu, Jeedy. Kamu gak boleh gini terus, kamu harus kerja atau bikin usaha sendiri juga gapapa" kata Mom duduk diantara gue&kak robert.
 "Nah iya bener tuh mom, kalo lo mau bikin usaha sendiri gue yang modalin gapapa deh." kata Kak Robert sok baik. ckck.
"Ahhh iya nanti Jeedy pikirin deh. Aku tidur dulu ya byeee!" Kataku sambil cipika cipiki(?) mom dan melet ke kak robert.

Mungkin bener kata Mom sama kak Robert. Gue harus ngebangun usaha. Iya, biar gue sukses kayak Chef Juna.
Ini chef juna, kalau kamu?


-skip-at cafe-
"Ohya Dy lo udah ada ide buat usahanya?" Ella, sahabat gue.
"Belom nih, eh ini gratis kan ya makanannya?"
"Gratis lah, grand opening gratis hahaha"
Ella, sahabat gue yang satu ini bikin usaha Cafe Korean gitu deh. Soalnya korean lagi booming, tapi gue tetep setia sama Justin, apalagi Jerry&Moon:3

Dia senyum ke gue cyinn:3

 "JEEDY GUE PUNYA IDE!" Buset ini si ella ngagetin gue-_-
"Woles mba, apaan?"
"Lo bikin cafe ajaa!"
"Cafe apa?"
"CAFE BELIEBERS!"

BERSAMBUNG.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Galaxy Tao Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

B2ST BEAST - Shock